16 Oktober, 2008

Mata-Mata

ketika gw nonton tv tadi malem, sempet liat iklan acara reality show baru di salah satu televisi swasta yang judulnya "mata-mata". sekilas sih ni acara isinya bakalan hampir mirip sama acara "Playboy Kabel". tapi ni acara akan nguntitin orang yang dilaporkan untuk melihat apakah dia itu selingkuh apa kaga. sempet gw nyari info di situs tv yang akan nyiarin acara itu, tapi di situ belum ada keterangannya.

yang mengganggu pikiran gw adalah, sebenernye acara yang isinya ngasih liat kehidupan pribadi seseorang (cenderung yang buruk) ke seluruh penjuru negeri ini tuh pantes apa kaga sih? apalagi tanpa persetujuan dari orang tersebut. nah inikan pasti bakalan berdampak sama kehidupan sosial orang tersebut ke depannya. bahkan bisa aja berujung pada terjadinya tindak pidana terhadap orang tersebut (misalnya setelah ditayangin, terus ada yang empet kemudian melakukan pembunuhan terhadap orang yang ada di acara itu). kalo itu terjadi, pihak pembuat acara dan setapsiyun telepisinya mau tanggung jawab kaga ye?

tapi mungkin pemikiran gw ini salah. mungkin acara seperti itu memang pantas. mungkin itu sekedar hukuman bagi orang-orang yang berdosa (halah!!). dan kemungkinan-kemungkinan yang lain. gw jadi penasaran ama tuh acara. kaya apa ye?

1 tanggapan:

Harga Hp Android mengatakan...

haha....
acarane lugu.
lucu tur wagu

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0