11 Februari, 2009

Kacrutizm,,

PERINGATAN : tulisan berikut isinya Cuma curhatan ga jelas dan ga guna dari gue, jadi sebelum kecewa, mendingan ga usah ngelanjutin baca, tapi kalo tetep mau baca juga ga apa-apa. Cuma, ya itu dia, gue dah kasih tau kalo tulisan ini ga penting [titik]

Arrghh…. Kacrut!! Kacrut!! Kacrut!!

Charger (bener ga nih tulisannya begini?) HP gue rusak. Asyem tenan!! Yang jadi penyebabnya gue juga kaga tau. Tapi gue curiganya kabelnya ada yang putus di dalem. Soalnya beberapa hari kemaren masih bisa dipake, cuman posisi hape-nya musti ga boleh sembarangan. Kalok kabelnya kegeser dikit, langsung dah ga konek lagi. Huh!!


Tapi untung masih ada kabel USB-nya (gtau nama kabelnya apa, yang jelas tu kabel buat ngehubungin hape ke komputer), jadi gue masih bisa ngecas hape. Tapi pake cara begini repot banget euy. Mesti ngidupin komputer dulu. Mana ngisinya juga gabisa ampe penuh pula (berdasarkan beberapa kali percobaan, batere Cuma keisi ampe 84-86%). Padahal saat-saat sekarang ini hape dah jadi kebutuhan primer buat gue. Jadi kendala batere dan charger begini mbikin eneg ati. Bayangin aja, kalok misalnya ampe hapenya mati, kaga bisa blogwalking dah. Tapi omong-omong blogwalking lewat hape, ini ada kaga enaknya juga. Soalnya suka bkin susah ngisi komen. Terutama yang mesti ngisi kode-kode verifikasi dulu sama blogspot yang pake sistem pop-up. Jadi susah karena kalo OL di hape, gambarnya ga gue aktifin. Ngehemat brot. Maklum anak kos, jadi anggaran pulsa sangat-sangat terbatas.


Balik lagi ke masalah charger. Kemarin gue sempet sedikit bereksperimen. Jadi kabel USB-nya gue sambungin sama adaptor mp4. kan pas banget tuh colokannya. Pas dicolokin ke hape, eh hape nya ga nyaut. Ga bereaksi. Ga menunjukkan tanda-tanda mengisi batere. Gagal deh eksperimen gue. Hiks,,hiks,,


Tadinya dah berharap banget eksperimen itu berhasil. Kan jadi lumayan ga perlu beli charger baru. duit lagi pas-pasan euy soalnya. Kemaren sempet boros sih di awal bulan. Duit bulan ini dah kesedot buat beli 2 buku, 1 majalah, sama nambah deposit di tempat penyewaan film. Trus juga rencananya masih ada 1 buku dan 1 majalah lagi yang mau di beli. Halah boros banget ya. Inilah salah satu kelemahan gue. Ga bisa ngatur keuangan dengan baik dan benar. Sampe-sampe ga pernah nabung. Parah!!


(akhir yang ngegantung. Biyarin akh!!)

0 tanggapan:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0