16 Oktober, 2008

The Pops


Hmmm..... setelah sekian lama lulus dari SMA, tiba-tiba ingatan gw menuju ke masa-masa itu. Apa pasal? jawabannya adalah karena klip ini.

Video Klip ini adalah dari band yang namanya The Pops. Ini band pertama kali gw tau pas gw SMA , karena mayoritas anak-anaknya adalah dari SMA gw. Dan mereka juga sering manggung di acara sekulaan gw dulu. Bahkan beberapa personilnya dulu sempet satu Tsanawiyah ma gw. Jadi wajar aje pas gw liat klip mereka itu ingatan gw langsung menuju pada masa-masa yang telah terlewati itu.

Sekarang The Pops dah punya album. Dah manggung kemana-mana. Dah ganti personil ga seperti awal mula terbentuk. Dan lagunya menurut gw pas ama selera gw. coba aja deh pada dengerin.

7 tanggapan:

sawali tuhusetya mengatakan...

wah, hebat dan selamat dong, mas nafi. pernah punya band yang ngetop dan manggung ke mana2. sekarang kabarnya gimana? masih eksis atau sdh bubar?

ianhobbitz mengatakan...

Emang masa-masa sma tuh masa paling indah *kata orang*

alidabdul mengatakan...

the pops?? kagak tau... klo pups tau gw hahaha... lam kenal

aRuL mengatakan...

wah jadi tertarik mendengar lagu2nya... :)

mantan kyai mengatakan...

wah hebattttt!!! selamat yah

indah sitepu mengatakan...

memang musisi Indonesia tob markotob kok...

Makin banyaknya band-band baru bermunculan

Jadi pendengar seperti saya ini bisa punya banyak pilihan..

^_^

omoshiroi mengatakan...

:::sawali tuhusetya
itu band temen saya pak. saya hanya penikmat saja..

:::ianhobbitz
kalo menurut saya sih tiap masa punya keindahannya masing-masing.

:::alidabdul
lam kenal juga,,

:::aRuL
coba dengerin sahaja mas,,ga dosa kok..hehe

:::mantan kyai
itu bukan band saia kang,,

:::indah sitepu
iya mbak..tapi sayang, yang mainstream tetep yang itu-itu saja jenis musiknya.

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0