26 Agustus, 2008

Bangkrek!!!

Bangkrek!! Pagi-pagi gw dah teriak dengan kata-kata seperti itu coba. Pasti ada sebabnya kan? Iya ada sebabnya, tapi bukan karena gw bangunnya kesiangan ato karena olimpiade di China selesai. Tapi karena pulsa di HP gw ngedrop. Jadi yang bisa ngedrop tu bukan Cuma batere, pulsa pun bisa (itu yang gw alamin). Ceritanya begini, pagi-pagi gw biasanya internetan lewat HP buat baca-baca berita. Nah ndilalah (bahasa indonesianya apa ya?) ko ya kaga berhasil-berhasil connect. Padahal biasanya tuh kalo pagi-pagi malah lancarnya dah kaya jalanan jakarta sewaktu lebaran lho. Hipotesa gw pada saat itu adalah HP gw lagi error ato jaringan m3 (iya gw pake nomor dari indosat dudul ini) yang lagi kaga beres. Akhirnya gw menyerah mencoba. Ga berapa lama gw sms seorang teman untuk menanyakan sesuatu. Dan taukah sodara-sodara apa yang terjadi, benar… pengiriman sms itu gagal. Gw nyoba berkali-kali dan hasilnya gagal terus. Langsung kecurigaan gw tertuju pada pulsa gw. Ketika gw cek, langsung gw teriak-teriak sendiri, “bangkrek!!! Bangkrek!!!”. Ternyata tertulis pulsa gw Rp 0.00,, walah!! Ingatan gw langsung mundur ke belakang. Pertama gw inget kalo kemaren gw baru dikirimin pulsa RP. 50.000 ama bapak gw yang sangat baik hati (tumben nih gw dikirimin,hehe..). yang kedua ingatan gw tertuju ke kejadian tadi malem. Gw nelpon adindaquw di Bandung sana lumayan lama. Tapi namanya jaman sekarang kan biaya nelpon dah kaga mahal-mahal amat. Dan gw pun masih inget kalo di sela-sela nelpon sempet ngecek pulsa tertera Rp. 58ribuan. Pas gw nilpon pun itu dah jam kalong alias di atas jam 00.00, jadi taripnye dah murah. Tapi kok pagi-pagi pulsa gw tinggal Rp. 0.00? kemana larinya tu pulsa? Ada yang tau kaga?

Ampe sore gw tungguin, eh kaga balik-balik tuh pulsa. Bangkiang bener yak. Dan ini bukan pengalaman pertama gw keilangan pulsa. Beberapa bulan yang lalu sewaktu gw KKN juga sempet ngalamin kejadian kaya begini. Yang ilang juga sekitar 50ribuan. Tapi untungnye tu pulsa balik lagi. Tau ga berapa lama baliknye? 1 bulan coy! Itu juga gw telpon mulu operatornya ampe bosen. Bahkan gw yang awalnya nelponnya sopan bgt ampe akhirnya sempet ngemaki-maki juga. Ternyata lagi, pengalaman seperti ini ga Cuma gw yang ngalamin. Temen-temen gw yang pake m3 juga rata-rata sempat keilangan pulsa. Wah kalo begini mah berarti emang m3-nya yang bangkrek!!

Terus sekarang begimana nih nasib pulsa gw ya? Semoga cepet balik dah. Masa gw yang sebenernya punya pulsa mesti beli pulsa lagi.. huuUUuu…. Tanggal tua lagi!!! Hiks,,hiks,,hiks,,

Emang dah m3 bangkrek!!

2 tanggapan:

wongbanyumas mengatakan...

gue juga kesel ma im3 naf. sering bokis. namanya juga operator asing. ya kerjanya ngebegoin orang kita. dah ganti ke xl aja

omoshiroi mengatakan...

:::wongbanyumas
males juga sir kalo mesti ganti kartu. repot.

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0