24 Agustus, 2008

Nyari Pilem

para pembaca yang budiman, salahkah saya bila berpikiran bahwa tidak selalu penjahat itu kalah dan jagoan itu menang? contoh kecilnya aja masalah korupsi. ga selalu koruptor yang sangad bajingan itu ketangkep. kalopun misalnya ketangkep pun, belum tentu hukumannya setimpal ama kerugian yang timbul. jadi wajar dung kalo gw berpikiran bahwa di dunia kehidupan nyata ini belum tentu kebenaran itu bakalan menang.

gimana kalo pilem? kalo gw yang agak sedikit seneng nonton pilem (DVD bajakan tentunya.. Hidup Barang Bajakan!!), merasa kok ya susah nyari pilem yang sesuai ama keadaan senyatanya itu ya? paling gw pernah nemuin pilem yang penjahatnya kaga kalah tu di pilem yang judulnya "Mr. Brooks". di pilem itu diceritakan ada orang yang punya 2 kehidupan. kehidupan normalnya sebagai kepala rumah tangga yang biasa aja dan juga jadi orang tenar karena mimpin perusahaan yang lumayan gede. tapi dia juga punya kehidupan laen yang berhubungan ama hobinya ngebunuh orang. nah di endingnya tuh tu orang kaga ketangkep bahkan kaga diketahui sebagai orang yang selama ini sering ngebunuh. nah gw tuh demen ama pilem-pilem yang realistis kaya begini. yang jagoannya kaga selalu menang ato tokoh antagonisnya kaga selalu kalah. tapi kok ya susah nyarinya ya? mungkin para pembaca yang rupawan ini bisa membantu saya memberikan rekomendasi pilem yang seperti ituh?

2 tanggapan:

joesatch mengatakan...

ta'sarankan trilogi infernal affair-nya andy lau sama tony leung, deh. 4 jempol kaki buat karakternya! :D

omoshiroi mengatakan...

:::joesatch
iya keren tuh pilem. ape hollywood aje ngikut ngeremake ntuh pilem..
tapi sayang bang, aku baru nonton yang pertama. nanti deh tak tonton yang berikutnya

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0