24 Januari, 2009

PERHATIAN!! PERHATIAN!!

kenapa ya, kok dipikir-pikir saya itu kalo di larang malah rasa ingin melanggarnya begitu besar ya? seperti misalnya kalo saya ga boleh masuk ke sebuah ruangan yang pintunya tertutup, saya malah akan sangat berusaha untuk membuka pintu tersebut dan masuk ke dalam ruangan itu..
apa ini memang salah satu sifat dasar manusia?

terus kalo begitu, misalnya saya melarang pembaca tulisan ini untuk nge-click link iniH, pada nurut engga ya?
apa malah sangat penasaran dan melanggar larangan saya ini..

kalo misalnya saya yang jadi pembaca, pasti saya amat sangat penasaran kenapa link itu ga boleh di click. pertanyaan saya adalah, "mang ada apaan di situ? kok ampe kaga boleh di click segala". dan beberapa detik kemudian pasti saya akan melanggar larangan tersebut..

bagaimana dengan anda?

*sekali lagi saya tegaskan untuk para pembaca tulisan ini, jangan nge-click link tersebut di atas!!*

4 tanggapan:

Anonim mengatakan...

memang benar manusia semakin dilarang semakin berbuat.
Tapi kalau urusan klik meng-klik ini saya percaya kalau dibilang jangan di-klik. berhubung saya pernah menemukan situs tipuan dan hampir terjebak dengan memasukkan email.
Yang buat teman saya sendiri yang menjadi hacker. Jadi... kalau firewall tidak kuat saya lebih baik tidak klik yang macam-macam hehehe

EM

Marshmallow mengatakan...

lapor! aku nggak ngeklik! laporan selesai!

*padahal tangan gatel banget pengen ngeklik. doh!* :(

(hihi! dungdungpret, namanya lucu banget. nemu di toilet mana sih, roy? :P )

Anonim mengatakan...

aku ngga ngeclikc ... takut kualat. hihihihi

omoshiroi mengatakan...

:::ikkyu_san
iya, lagian saya juga dah nyuruh jangan di klik kok.

:::Marshmallow
laporan diterima!!
digaruk aja bu kalo gatel..hehe,,

nemu di atas genteng kok bu, bukan di toilet. hehe,,

:::mascayo
bagus...

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0